Moment bahagia kembali dilewati Cut Meyriska bersama Roger Danuarta. Di usia Roger Danuarta yang genap menginjak 38 tahun itu, Cut Meyriska kembali mendampingi pria terkasihnya. Mendampingi dengan status istri, tentu saja membuat Cut Meyriska semakin bangga.

Sejumlah kejutan istimewa pun dicurahkan untuk memperingati pertambahan usia sang suami. Seperti dikutip dari laman Instagramnya pada Rabu (20/5/2020), Cut Meyriska memberikan kejutan special sesuai favorit sang suami. Ya, Roger yang begitu mengidolakan Star Wars pun diberikan kejutan oleh Cut Meyriskan dengan tema tersebut.

"Selamat ulang tahun @rogerojey ..," tulisnya. Kesekian kali mendampingi Roger di hari hari special, Cut Meyriska punberharap bisa terus mendampingi suaminya di tahun tahun yang akan datang. "Selamat ulang tahun Sayang, kesekian kalinya ulang tahunmu kali ini Aku berada disamping kamu."

"Dan Aku slalu berharap akan selalu ada di ulang tahunmu di tahun tahun mendatang pula pastinya," ujarnya. Kendati demikian, Cut Meyriska pun berharap semoga di pertambahan usia Roger Danuarta, sang suami semakin menjadi peribadi yang lebih baik. "Terus menjadi Suami dan lelaki baik untukku dan menjadi orang baik untuk semua orang, LOVE YOU PU," pungkasnya.

Sementara itu di postingan Cut Meyriska sebelumnya, ia juga membagikan potret Roger Danuarta semasa kecil. Roger yang telihat masi polos dan imut pun menarik sejumlah perhatian dari warganet untuk membanjiri kolom komentarnya. Tak sedikit warganet berkomentar bahwa Roger Danuarta sampai sekarang tak banyak mengalami perubahan.

"Lucuuu tuh foto. HBD Koko, Barakallah FII umrik," tulis @mulyonodwi635 "Ga berubah ya mukanya dari kecil smpe skrg ttp sama," tulis bintangadhara "Hehe lucu bangey," tulis @rio_stefan_

"Lucu imut banget,"tulis nayla_dwi_wahyuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *